Baca Juga


Apa kabarnya nih Pengunjung setia Blog Techno ... Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua 6 hal penting yang harus diperhartikan dalam game fenomemal se antero jagat raya :v Game Pokemon Go


Pasti kalian semua tau kan game yang lagi naik daun ini . Game ini begitu populer dalam kalangan pengguna Android dan Smartphone saat ini . Namun bagi anda penggila Game yang satu ini ada baiknya anda menyimak dengan baik ulasan Blog Techno berikut ini mengenai 6 Hal Yang Harus Anda Perhatikan Dalam Game Pokemon Go . Cekidot

1. Game Pokemon Go kemungkinan Berisi Malware 
Seperti yang kita ketahui bersama game yang sangat populer ini juga bisa di unduh di luar toko adroid resmi seperti , Playstore dan juga toko android lainnya . Namun Game ini dapat juga di unduh diluar Toko Android . Sehinggan kemungkinan Apps ini disusupi Malware jadi sangat mungkin terjadi .

2. Kerentaan Privasi Akun Google Anda
Untuk dapat memainkan game yang satu ini kita diharuskan memiliki akun gmail . Game ini pun menuntut anda untuk mengizinkan akses Gps. jadi kerentanan terhadap akun google anda semakin dipertanyakan . Tips yang dapat saya berikan , gunakan akun google yang baru khusus untuk memainkan game ini , jangan anda menggunakan akun google yang banyak data rahasia anda di dalamnya untuk memaainkan game yang satu ini .

3. Banyakya aplikasi palsu yang serupa dengan pokemon Go
Apabila kita mengakses Playstore dan mengetikkan Pokemon Go tentulah akan sangan banyak aplikasi serupa yang akan muncul . Jadi berhati hatilah dalam memilih Game yang lagi naik daun ini . Pastikan bahwa anda mengunduhnya dari sumber terpercaya .

4. Kelalaian Pemain saat menangkap Pokemon 
Salah satu masalah dalam game ini yang harus anda perhatikan adalah penangkapan pokemon yang mengharuskan penggunanya menuju ke suatu tempat demi mendapatkan pokemon idamannya . Namun dalam hal ini sang pemain bahkan rela mengabaikan keselamatan dirinya sendiri dan cenderung lalai akan memburu pokemon dalam game android ini . Tips yang dapat Techno Berikan anda dapat bermain game ini dan ingat anda harus tetap fokus juga .

5. Game ini dapat mengundang aksi kejahatan
Pokemon Go adalah sebuah game yang sangat menarik . Akan tetapi dalam pengoperasiannya pemain dituntuk untuk menuju ke lokasi yang ditentukan . Nah aksi inipun bisa menjadi trik kajahatan bagi para pelaku tindak kejahatan seperti mencuri , menculik , bahkan sampai pembunuhan . Tips yang dapat kami berikan lihatlah tempat yang ditunjukkan game ini , jangan menuju ketempat yang kira - kira akan banyak aksi kejahatan disana .

6. Cheat hack yang dapat merugikan pengguna
Semakin populernya game yang satu ini pasti akan muncul yang namanya Cheat dan Hack Pokemon go . Tujuan di buatnya Cheat ini kebanyakan untuk mengambil alih akun pengguna pokemon go dengan teknik yang dinamakan phising . Tips dari Techno nih jika anda memang suka dengan game yang satu ini jangan pernah anda ingin menggunakan cheat bermainlah senatural mungkin .

oke guys semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi kalian semua :)
bila ada kritik dan sarannya saya tunggu komentarnya ya ;)