Baca Juga


Apa kabar sahabat setia blog Techno ... Hehehe kali ini saya akan membagikan cara menjadikan Personal Computer (PC) anda dapat memainkan aplikasi android ...


Pasti pada penasaran kan ?? kalo ndak juga ndak masalah :v lah saya cuman nanya :v . Sebelum kita menuju ke tutorialnya ada baiknya kita mengetahui alasan kita memasang Android di laptop atau komputer kita . Nah alasannya adalah ya karena kita mau bermain aplikasi android di komputer atau laptop kita . 

Oke guys cekidot tutorialnya 

Alat dan bahan :

1. Laptop atau komputer
2. Koneksi internet
3. BlueStack Click Disini 
4. Akun Google

oke bila semua alat tempurnya sudah selesai langsung kita menuju ke tahap pemasangan BlueStack

Proses :

1. Buka halaman Search Engine anda 

 
2. Ketikkan BlueStack di halaman pencarian search engine anda saya memakai Google

3. Click BlueStack yang tertera di halaman atas Search Engine anda
sehingga masuk kehalaman index BlueStack , kemudian langsung click unduh BlueStacks 
  
4. Setelah anda selesai mengunduh BlueStack langsung buka file exenya dan otomatis akan meng-ekstrak file 

4. Setelah selesai meng-ekstrak lakukan tahap instalasi seperti biasanya dan bila proses instalasi selesai langsung saja Click finish


5. Berikut tampilan setelah anda berhasil meng-install BlueStack

dan tara anda telah berhasil menjadikan PC anda sebagai Android dan selamat menikmati Aplkasinya ;)

Oke saya rasa cukup mudah ya .. bila ada kritik dan saran monggo saya tunggu komentarnya ;)