Saturday, October 22, 2016

Cara Membuat Program Hacking Dengan CMD

Assalamualaikum para pengunjung blog techno , Apa kabar nya kalian ini ??? Saya harapkan anda semua dalam keadaan yang sehat ya sob . Oke sob pada malam yang ngenes ini buat para mblo :p , tapi saya tidak mblo ya sob , Cuman SINGLE , paham SINGLE. Oke lah itung - itung nugguin Liverpool main lawan west Brom jam 11 nanti update blog dulu heheh .


Pada malam minggu yang berbahagia ini , saya akhirnya mampu menuntuskan Program CMD Toolkit , yang saya buat menggunakan batch programming , Berbicara mengenai batch programming , apakah anda semua sudah mengenal siapa sih itu batch programming ?? . Oke mari kita bahas . 

 Apa itu Batch Programming ??

 File Batch adalah sebuah file text yang berisi beberapa seri    perintah yang secara segaja untuk di eksekusi oleh command interpreter. atau dapat didefinisikan juga batch merupakan kumpulan perintah-perintah command line yang dapat dijalankan pada Microsoft Windows. File batch biasanya berekstensikan .bat atau .cmd. Pemrograman Batch sangat sederhana, cukup ketik source code program pada notepad atau text editor lainnya lalu simpan dengan ekstensi .bat.

Nah sekarang anda seharusnya sudah paham kan , kalo belum paham berarti itu efek terlalu lama anda sendiri ekekek . 

Oke mari masuk ke tutorial nya .. 
Dalam membuat program hacking dengan cmd kita harus menguasai batch file , batch file ini amat sangat mudah dipahami , yah walaupun struktur kode nya kurang rapi , namun fungsi nya mantap dah :v . Oke mari kita pelajari syntax - syntax dasar dari batch file :

Untuk mempelajari bacth file anda hanya membutuhkan notepad sebagai tempat untuk menuliskan script anda : Berikut beberapa syntax dasarnya :

dalam memulai batch file kita selalu mendapati syntax ini @echo off --> nah fungsi dari syntax ini adalah untuk menghapus syntax yang tidak perlu saat file batch kita di eksekusi oleh CMD . 

Kemudian ada syntax echo , syntax ini adalah syntax untuk memunculkan teks saat file batch kita di eksekusi oleh CMD , Contohnya :
Echo Masukkan Nama Anda --> maka ketika anda mengeksekusi file batch anda dengan cmd anda akan mendapatkan output Masukkan Nama Anda . 

Untuk membuat fungsi input , batch file juga bisa lho . Anda harus mendefenisikan variable dari input terlebih dahulu . Contohnya :
set /p nama = --> maka akan menghasilkan output untuk input nama

Berikutnya adalah fungsi kondisi , yaitu if . If dapat diterapkan berdasarkan pengkondisian pengambilan sebuah tindakan dari input yang dimasukkan oleh user , Contohnya : 
@echo off
cls
:start
echo masukkan nama anda
set /p nama=
if %nama% equ Techno Evolution goto sukses
if not %nama% equ Techno Evolution goto gagal

:sukses
echo Selamat Anda Sukses %nama% Sebagai Admin

:gagal
echo Maaf nama tidak dikenali
pause
cls
goto start 

Simpan perintah diatas dengan nama contoh.bat , dan jalankan dengan CMD anda dan lihat hasilnya , Oh ya sob dari contoh diatas ada yang harus saya jelaskan lagi , yaitu mengenai kondisi , jika dalam program pada umumnya , dimana ada if pasti ada else , namun hal ini saya rasa tidak berlaku untuk Batch file , untuk membuat kondisi jika tidak , kita bisa menggunakan Syntax if no %namavariabel% . 

Kemudian kita akan membahas masalah goto , goto dapat diartikan sebagai perintah yang akan di eksekusi bila user menginput nilai dari salah satu kondisi , dalam contoh di atas kita meminta User Untuk memasukkan namanya , kemudian nama itu kita buat variable set /p nama = yang mana variable nama tidak kita definisikan , jadi user dapat memasukkan nilai apapun kedalam variable nama , namun kita telah menentukan nilai dari nama itu sendiri dengan menggunakan kondisi if ,, dalam contoh diatas kita set variable nama dengan nilai Techno Evolution , nah jika user memasukkan nama yang sama seperti yang telah kita tentukan maka jalankan perintah goto suskes , jika tidak maka sistem akan menjalannkan perintah goto gagal . 

Nah saya telah memberikan sedikit tutorial mengenai syntax dasar dari batch file . Untuk anda yang bingung silahkan sampaikan kebingungan anda di kolom komentar , dan insya Allah akan coba saya jawab . 

Oke untuk anda yang berminat menggunakan Aplikasi Batch CMD Toolkit yang telah saya buat , monggo di download saja . Dalam program ini saya memasukkan berbagai fitur , seperti rar Password cracker , Mengecek Hardisk , Defrag hardisk dan masih banyak lagi deh . Ayo Monggo Di Download ya sob hehehe . Untuk Programnya anda dapat mengunduhnya Di Sini