Saturday, October 22, 2016

Cara Internetan Gratis Dengan Wifi.id

Assalamualaikum pengunjung setia blog techno , apa kabarnya ini?? . Saya harap anda semua berada dalam keadaan yang fit 100%. Berhubung saya lagi seneng karena semalam Liverpool menang , saya akan memberikan Tutorial Bagaimana caranya internetan gratis dengan Wifi.id heheheh . 




Dalam tutorial ini kita akan menggunakan tool yang lagi booming - boomingnya , yaitu MDVK , Bagi anda yang belum tau apa itu MDVK , sebaiknya anda googling terlebih dahulu hehehe . Sorry biasanya Techno Evolution selalu memberikan segalanya , namun berhubung ane lagi kurang fit , jadi harap di maklumi lah hehhehe .



Oke langsung sedot aja sob tool nya , tool ini saya dapatkan dari madavake blog , Terima Kasih Untuk Madavake Blog.
MDVK Download

Koneksi Wifi.id

Oke setelah anda mengunduh MDVK , mari kita masuk ke tutornya :

  1.  Ekstrack lah file MDVK nya terlebih dahulu
  2.  Koneksikan Wifi.id anda
  3.  Buka File mdvk III.exe 
  4.  Kemudian klik start dan tunggu hingga login berhasil 

Gimana toh , simple kan . Bila anda memiliki pertanyaan , ajukan saja pada kolom komentar ya . 

10 comments

Kalo udh di instal begitu, cara makenya gmana gan?

Terima kasih komentarnya . Setelah anda mendowload MDVK silahkan anda ekstrak terlebih dahulu filenya , kemudian koneksikan wifi.id anda , setelah konek maka jalankan aplikasi mdvk nya dan klik konek , kemudian tunggu hingga mdvk berhasil mengkoneksikan wifi.id anda

wah keren, bisa dipraktekkan langsung nih gan

itu di Hape berarti gan? ekstraknya. Apa hanya untuk laptop?

Hahaha Iyah Gan Rumah Indah , Langsung Konek Aja udah Otomatis dah koneknya :v

unggul celuler , itu tutorial saya berikan untuk pengguna PC saja , saya akan mencoba mencari yang untuk versi andro nya :D , Terima Kasih atas komentarnya

Bermanfaat
ShipGaming
:https://youtu.be/my3E8EWrngM

oke siap terimakasi komentarnya ... semoga membantu artikel saya hehehhe

pertama bisa konek gan, trus diskonek sendiri itu kenapa ya gan?

yah saya juga suda ragu dengan aplikasi ini gan heheheh . soalnya udah ndak working lagi sepertinya mdvknya