Baca Juga


Cara Download Video Youtube Ke Dalam Galeri Hp - Assalamualaikum pengunjung setia blog techno, udah lama bener ini sepertinya, eh bukan sepertinya sih tapi memang kenyataannya hahah, saya tidak mengupdate artikel di blog ini. Ya untuk masalah update - update ini saya memiliki beberapa kendala seperti masalah laptop yang masi kurang memadai, hingga masalah koneksi. Ya tapi apapun itu saya akan berusaha semaksimal mungkin dalam mengelola blog techno ini. 


Cara Download Video Youtube Ke Dalam Galeri Hp

Sebelum kita masuk kedalam tutorial kali ini ada baiknya saya sebagai seorang pengurus web ataupun blog techno evolution ingin mengucapkan " Minal Idzin WalFaidzin " / " Mohon Maaf Lahir Dan Batin ". Ya barangkali saya ada kesalah dalam pengetikan dalam artikel ya mohon di maklumi lah teman - teman.

Baiklah udah cukup cerita - ceritanya, Kalian pasti tau dong apa itu Youtube. Ndak mungkin banget rasanya kalau Nama Youtube ndak kalian kenali pada masa zaman Now ini. Banyak sekali aktivitas yang dapat kalian lakukan dengan Youtube mulai dari menonton Anime, Pertandingan Olahraga, hingga livestream semua dapat dilakukan dalam satu aplikasi, Apalagi kalau bukan Youtube. Bahkan pada zaman / era digital ini Youtube bisa menjadi sebuah pekerjaan, Yups mereka yang berkecimpung dengan dunia Youtube biasa dikenal dengan nama Youtuber.
Sudah dulu pembahasan Youtube nya, kalau anda berminat juga menjadi Youtuber nanti insya Allah akan saya buatkan tutorial nya yang pastinya khusus hanya untuk kamu. Menonton Youtube pastinya memerlukan koneksi yang stabil, katakanlah anda memiliki akses Wifi ntah itu wifi publik ( wifi umum ) atau wifi Private ( wifi pribadi ) maka aktifitas NgeYoutube anda tidak akan ada kendala apa - apa kan ?. Tapi bagaimana bagi anda yang pengguna Kartu data ? Pastinya anda memiliki masalah tersendiri kan. Masalah yang umumnya anda alami adalah Masalah Kouta kan. Tapi tenang kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Download Video Youtube Ke Dalam Galeri Hp yang akan menghemat kuota anda tentunya.

1. Untuk langkah yang pertama silahkan anda buka Aplikasi Youtube pada android anda, kemudian silahkan anda klik menu share guna mendapatkan link download videonya




2. Kemudian silahkan anda buka browser pada perangkat android anda, terserah browser apa yang akan anda buka, mau itu Chrome Uc Browser atau browser lainnya bebas. Setelah itu buka web yang namanya savefrom.net 




3. Kemudian silahkan anda pastekan link video tadi kedalam box yang telah disediakan oleh web savefrom, Kemudian langsung saja klik download.




4. Setelah anda download langkah berikutnya ya di tonton lah cuk !. Masa mau di hapus lagi ada ada aja lu cuk. 

Ya mungkin segini dulu cuk tutorial kali ini mohon maaf ni kalau ada salah salah kata, dan jikalaupun kalau ada kata - kata yang salah ya jangan baper lah cuk. Ok silahkan mencoba dan kalau ada pertanyaan silahkan di tanya sama saya cuk .