Baca Juga


Cara Membuat Channel Youtube -  Youtube merupakan sebuah website televisi onlline yang menyajikan berbagai hiburan serta wawasan kepada para pengunjungnya. Selain memiliki sisi penghibur yang baik Youtube juga bisa digunakan sebagai tempat menghasilkan uang juga lho. Youtube mempersilahkan  bagi siapa saja yang ingin menjalin kerja sama dengan mereka hanya dengan memiliki sebuah channel dan Viewer yang telah ditentukan guna menjadi publisher iklan yang dibayar oleh Youtube. 


Cara Membuat Channel Youtube
Image Source : https://i.kym-cdn.com/entries/icons/original/000/004/562/maxresdefault.jpg

Menjadi seorang Youtuber ternyata bisa memiliki penghasilan yang wow lho sobat techno, sudah terbukti dengan berbagai nama para Youtuber yang berhasil menjadi jutawan hanya dengan mengupdate video mereka kedalam channel pribadi mereka. Nah bagi anda yang memang tertarik menjadi seorang Youtuber kali ini blog techno evolution akan memaparkan Cara Membuat Channel Youtube yang akan menjadi titik awal kesuksesan NgeYoutube anda. 

Tentunya menjadi seorang Youtuber yang sukses bukan hanya dengan membuat chanel nya saja ya sob, tetapi kesuksesan diraih bagi siapa saya yang mau berusaha dan yakin akan kesuksesannya. Awal - awalnya sih memang membosankan bahkan mungkin anda berpikiran tindakan yang anda lakukan hanyalah sia - sia belaka, Namun percayalah pada apa yang ingin anda perjuangkan, Setiap perjuangan pasti akan ada hasil yang memadai dibaliknya. 

1. Untuk langkah yang pertama silahkan anda buka halaman Youtube 




2. Setelah anda buka halaman Youtube silahkan klik tombol sign in guna masuk kedalam akun google anda




3. Ok kalau anda sudah masuk kedalam akun google silahkan klik icon profil google anda guna masuk kedalam halaman setup channel Youtube anda





4. Kemudian langsung saja anda klik Create Channel untuk membuat channel Youtube anda




5. Langkah terakhir adalah memasukkan Nama Channel anda dan Channel Youtube anda pun siap untuk memproduksi video - video kreatif anda.




Ok sob cukup sekian dulu mungkin ya tutorial cara membuat Youtube channel dari saya, bila anda memiliki saran ataupun pertanyaan silahkan anda ketikkan pada kolom komentar.