Baca Juga


5 Gamer Sukses Dan Memiliki Penghasilan Yang Fantastis -  Game merupakan sarana hiburan yang dapat dimainkan oleh semua orang. Baik itu anak - anak, maupun orang dewasa pastilah senang memainkan sebuah video game. Ditambah lagi pada beberapa desawarsa terakhir pecinta game atau yang biasa dikenal dengan istilah gamer sudah semakin ramai saja. Game sendiri dapat dijadikan sarana penghilang stress ataupun penghilang rasa bosan. Namun kegiatan yang satu ini harus tetap di kontrol jangan sampai berlebihan, karena sesuatu yang berlebihan pastilah akan mendatangkan sesuatu yang tidak baik pula. 


gamer tersukses di dunia
Source: https://upload.wikimedia.org.
Nge-game selain sebagai sarana menghibur diri ternyata juga bisa menjadi sebuah pekerjaan yang cukup menjanjikan dan memberikan penghasilan yang cukup tinggi tentunya. Namun ada beberapa hal yang harus anda catat sebelum anda benar - benar memutuskan untuk menjadi seorang gamer yang professional. Salah satu hal yang harus anda perhatikan dan pertimbangkan adalah menjadi seorang gamer professional tidak serta merta langsung menjadikan anda sukses dan kaya, diantara begitu banyaknya para gamer professional hanya segelintir orang saja yang mampu membuktikan bahwa pekerjaan yang mereka geluti juga bisa membawa kesuksesan.

Diantara para gamer yang sudah sukses dan berhasil, mari kita ulas 5 Gamer Sukses Dan Memiliki Penghasilan Yang Fantastis.

1. Felix Arvid Ulf Kjellberg Alias PewDiePie


gamer terkaya saat ini

PewDiePie Merupakan seorang gamer dan Youtuber terkaya yang sudah memiliki segudang penggemarnya sendiri. Gamer yang lahir dari Swedia ini telah membuat rekor Subscriber Youtube terbanyak pada Channel pribadinya, yakni sekitar 37 Juta Subscriber dan berhasil mencatatkan namanya pada Guiness Book Of Record atas prestasinya ini. 
Harta kekayaan PewDiePie sendiri diperkirakan mencapai 83.8 Miliar yang didapatkannya dari hasil NgeYoutube serta bermain Game. 

2. Team Newbee


Gamer Tersukses dan terkaya

Team Newbee merupakan sebuah kelompok gamer yang terdiri atas 5 personil utama yaitu MOOGY, KPII, KAKA, FAITH, dan SCCC. Kelompok gamer yang berasal dari negeri cina ini bertempur dan bersaing dalam game Dota 2, Kelompok ini mampu memenangi 9 gelar kejuaraan pada tahun lalu. Pendapatan yang diraih oleh kelompok gamer tersukses dan terbaik dari negeri Cina ini, diperkirakan mencapai 76,3 Miliar. 

3. Jonathan Wendel Alias Fatal1ty


5 Gamer Sukses Dan Memiliki Penghasilan Yang Fantastis


Gamer yang memiliki Nick Name Fatal1ty ini adalah seorang penggila game First Person Shoot ( FPS ). Pria berkebangsaan Swedia ini sudah mulai memainkan game sejak berusia 18 tahun, saat itu game pertama yang ia mainkan adalah Quake, Serta pada tahun 1999 ia pun turut serta dalam turnamen game tersebut. Penghasilan yang didapat olah pria pecinta FPS ini diperkirakan mencapai 6.3 Miliar. 

4. Justin Alias Jess No Limit 


penghasilan jess no limit

Gamer yang memiliki nama in game Jess No Limit ini begitu populer di ranah gamer indonesia. Gamer yang akrab dengan game mobile legend analog ini adalah seorang Youtuber dan gamers yang cukup sukses di tanah air. Bagaimana tidak, total penghasilan seorang jess no limit diperkirakan mencapai 1.5 Miliar. Penghasilannya tersebut bahkan jauh sekali lebih tinggi dari gaji seorang pns.

5. Monica Carolina ( Nixla) 




Monica Carolina atau yang akrab disapa Nixla adalah seorang gamer yang berasal dari indonesia. Gamer wanita berparas cantik ini mengaku terinspirasi menjadi gamer dari Jonathan Wendel ( Fatal1ty ). Gamer yang satu ini menyukai game FPS dan Dota 2. Penghasilan gamer ini diperkirakan mencapai 25 juta lebih.

Bagaimana sobat techno ada yang tertarik menjadi gamer - gamer sukses dan kaya seperti yang sudah saya paparkan diatas ?. Perlu diingat ya sobat mereka berlima ini telah melalui pahit manisnya hidup dalam menggeluti bidangnya. Jadi apabila anda memang ingin menjadi seperti mereka maka tentukanlah pilihan anda dan perjuangkanlah.