Baca Juga


Assalamualaikum pengunjung setia blog techno apa kabarnya Anda semua ? saya berharap anda semua sehat - sehat saja ya. Baiklah pada pembahasan kali ini kita akan bermain - main lagi dengan yang namanya Google Dorking, Penasaran ? Langsung disimak saja ok.


cara deface website, cara hack wordpress, tutorial cara hack website, belajar google dork


Berbicara mengenai google dorking sebelumnya saya sudah membahas apa itu google dorking pada postingan saya yang terdahulu. Bagi anda yang belum familiar atau belum tau dan mengerti apa sih itu google dorking, Silahkan anda baca terlebih dahulu postingan saya yang satu ini :



Bagi anda yang sudah tau dan paham dengan google dorking ini silahkan lanjutkan membaca artikelnya ya teman - teman. Ok pada kasus google dorking kali ini kita akan mencoba menemukan file password Database pada website yang berbasis CMS Wordpress ini. Caranya bagaimana silahkan anda ikuti saja langkah - langkah berikut :

1. Silahkan anda buka halaman pencarian Google anda


cara hack website
 2. Langkah kedua silahkan anda ketikkan perintah inurl:-wordpress.txt di halaman pencarian google anda.





3. Selanjutnya silahkan anda buka website mana saja yang berdasarkan dari hasil dorking tadi.
















Nah dari hasil diatas dapat anda lihatkan nama database, username, password dari database web tersebut.

Nah cukup sekian dulu postingan kali ini, Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Bagi anda yang memilik saran dan pertanyaan silahkan berkomentar ya.