Baca Juga


cara mendapatkan uang dari internet, cara mudah menghasilkan uang, cara mendapatkan uang

Techno Evolution - Cara Menghasilkan Uang Dari Internet - Pada jaman sekarang siapa yang tidak ingin mendapatkan uang hanya dengan modal sebuah laptop atau komputer dan sebuah koneksi internet tentunya. Artikel mengenai " Cara Menghasilkan Uang Dari Internet" masi menjadi salah satu topik yang paling banyak dicari oleh pengguna internet. Banyak pengguna internet beranggapan bahwa cara menghasilkan uang dari internet adalah sebuah jalan pintas dalam mengatasi masalah ekonomi yang sedang dihadapi, namun faktanya menghasilkan uang dari internet itu tergantung pada diri anda sendiri.

Pada kesempatan kali ini Techno Evolution Blog akan memberikan beberapa referensi atau tips bagi anda yang serius dalam menekuni bidang ini.
Dalam postingan kali ini kita akan membahas 3 tiga cara menghasilkan uang dari internet.


1. Cara Menghasilkan Uang Dari Web / Blog

Nah untuk cara ini adalah cara yang paling mudah dalam dipraktekkan, syaratnya anda hanya harus memiliki sebuah blog atau web yang anda kelola dengan maksimal.

Bagi anda yang belum memiliki sebuah website ataupun blog silahkan anda baca terlebih dahulu artikel saya yang lainnya, dengan judul, Cara Membuat Blog Sampai Tuntas. 
Silahkan anda baca dan praktekkan.


Nah yang jadi masalahnya kenapa harus memiliki blog atau website untuk dapat menghasilkan uang dari internet ?. Ya karena dengan memiliki blog atau website kita dapat menggunakan blog atau website kita itu untuk menghasilkan uang. Caranya bagaimana ?.
Caranya dengan mendaftarkan situs web atau blog anda menjadi publisher atau penayang iklan. 

Untuk jenis publisher yang paling umun dan menjanjikan adalah google adsense. Google adsense adalah layanan iklan yang akan membayar anda berdasark pay per click (ppc).



2. Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Youtube

Nah untuk cara ini sendiri adalah cara yang paling diminati oleh kalangan pemuda kreatif dan inovatif dalam menghasilkan uang. Cara mendapatkan uang nya pun sangat mudah anda hanya perlu memiliki sebuah channel youtube kemudian upload video kreasi anda. Dan biarkan channel anda bekerja menghasilkan uang untuk anda.

Bagi Anda yang belum memiliki channel youtube, disini kita akan belajar cara membuatnya

Langkah yang pertama silahkan anda buka youtube

cara membuat channel youtube

Hal yang harus anda perhatikan sebelum membuat channel youtube anda harus login terlebih dahulu kedala akun gmail anda. Langkah berikutnya silahkan anda klik menu My Channel.


Bila ada muncul kotak dialog silahkan klik Create Channel. Setelah anda klik create channel anda, maka channel anda telah siap untuk digunakan.

Nah setelah akun youtube anda telah siap langkah berikutnya silahkan anda upload video anda dan monetasi video anda untuk mendapatkan uang dari youtube.


3. Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Dengan Paid Surveys

Cara yang terakhir ini adalah cara termudah dari 2 cara yang sudah kita bahas, Mengapa mudah ? Karena pada cara ini kita hanya akan ditugaskan untuk menjawab survey online untuk mendapatkan poin.

Nah poin yang telah kita dapatkan dapat kita tukarkan dengan uang tergantung dari jumlah poin yang ditentukan. Untuk penyedia paid surveys yang saya gunakan adalah ipanel indonesia, ipanel indonesia adalah sebuah web yang menyediakan layanan paid surveys atau survey berbayar. 

Bagi anda yang belum memiliki akun ipanel indonesia mari kita buat akunnya

Langkah pertama silahkan anda klik Disini Untuk mendaftar di ipanel indonesia

Cara Mendaftar Di Ipanel Online

Setelah itu silahkan anda klik menu sign up dan buatlah akun.
Setelah anda berhasil membuat akun silahkan anda login dan ikuti survey yang diberikan, untuk setiap survey memiliki poin yang berbeda - beda tentunya.

Nah itulah beberapa tips bagi anda yang ingin mendapatkan dan menambah pendapatan dengan internet. 

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.