Baca Juga


Assalamualaikum Sobat blog Techno . Apa kabarnya kalian ini ?. Yowes saya harap anda semua dalam keadaan sehat sehat aja ya . Kali ini saya akan membagikan sedikit tips yang bisa di bilang udah basi juga sih untuk di bagikan , namun apa salahnya kita mengulang lagi masa lampau akakakakakak . Ok tanpa berlama - lama lagi mari kita mulai saja ;).


Dalam membuat skin winamp itu tidak diperlukan skill ngoding inilah itulah , yang paling dibutuhkan itu adalah kemauan serta rasa teh manis tambah gula akakakak :v , jadi ngawur . Okeh langsung saja kita siapkan dulu alat tempurnya yak : 

Alat Tempur :
-SkinnerToolSe --> Download 

Untuk alat tempur nya kita hanya perlu SkinnerToolSE aja sob , oke mari kita mulai proses pembuatannya sekarang .

Langkah :

  1.  Install SkinnerToolSE
  2.  Kemudian Buka SkinnerToolSE nya 



 3. Untuk membuat skinnya anda harus memilih type skinnya dulu , Anda dapat memilihnya pada tab Target Skin ada dua opsi pilihan disana , mau skin yang modern atau yang classic , sebenarnya tidak jauh beda antara keduanya , namun untuk yang moderny ukuran stagenya lebih pendek dibandingkan dengan skin classic .

 4. Setelah anda pilih type skinnya , selanjutnya anda dapat memilih skin template nya , cara memilihnya , anda tinggal klik pada tab skin template dan akan terdapat 6 pilihan template silahkan anda sesuaikan dengan selera anda masing - masing heheheh :D.

5. Lanjut sekarang anda harus memasukkan gambar / foto yang ingin anda buat sebagai background dari skin anda nantinya . Caranya , silahkan anda klik file dan pilih open image .

6. Setelah langkah diatas anda ikuti dengan benar maka anda akan mendapatkan hasil yang seperti ini .

7. Anda dapat mengatur ukuran gambar / foto pada bagian scale 

8. Anda juga dapat mengatur kecerahan gambar / foto dengan mengatur kecerahan Brightness dan Contrast nya .

9. Untuk memberikan efek pada gambar / foto anda , anda dapat memilihnya pada tab pattern .

10. Oke setelah semua persiapan selesai mari kita buat skinnya sekarang . Untuk membuat skin silahkan anda klik Make Skin . Bila berhasil maka anda akan mendapatkan hasilnya bergini .

11. Oke sekarang anda dapat mengatur skin winamp nya sesuai dengan selera anda masing - masing . 

Oke sob selamat bereksperiment ya ... untuk anda yang mau download skin buatan saya monggo ... heheheh ;).

https://drive.google.com/open?id=0B7AHBEJ4J2N9NXh6Vnk4MUI4MGc