Monday, September 12, 2016

Cara Melihat CCTV Orang

Let's doing fun . Apa kabarnya nih pengunjung setia blog techno ??? . Kali ini saya akan membagikan trik ya bisa dibilang sudah basi lah , tapi bagi kalian yang belum mengenal hal yang satu ini jangan bersedih karena saya akan membahasnya ;).



Dalam tutorial ini kita cuman bisa melihat cctv nya doang , so kita tidak di izinkan mengoprek CCTV Orang dosa guys . Lagipun bila anda ingin mendapatkan akses penuh dari CCTV tersebut anda harus bisa menembus keamanan CCTV tersebut tentunya . Oke mari kita mulai tutorialnya , oh ya saya mau ngucapin terima kasih kepada OnoFile.Net.

Alat dan Bahan :

1. Laptop / Komputer
2. Koneksi Internet Ngebut + Stabil
3. Dork
---------------------------------------------------------------------
 inurl:/view/index.shtml
---------------------------------------------------------------------
4. Secangkir Air Kelapa Muda + Syrup Manis + Es Batu joshhhh Segerrr

Steps :

1. Langsung aja ke tahap dorkingnya aja ye . 
Copy kan dork di atas ke halaman pencarian google 
kemudian pilih salah satu 


Setelah Anda Pilih Salah Satu Taraaaaa Anda Mendapati CCTV nya 



Yosh kalo begitu cukup segini dulu sob tutorialnya . Kalo ada kritik dan saran monggo saya tunggu komentar anda ;).