Baca Juga


Dari ujung Barat Indonesia Sekalipun Bisa Sukses Kok #BukaInspirasi - Assalamualaikum sahabat techno, tumben - tumbenan nih admin yang sederhana ini nge post sesuatu yang berbeda ya ?, Ya sahabat techno kali ini kita mau refressing sedikit boleh kan hehehehe, Saya yakin anda semua pasti bosen kan harus lihat artikel yang isinya tutorial mulu apa ndak ngebosenin gitu ?. Oleh karena itu lets open our mind ☺.


Dari ujung Barat Indonesia Sekalipun Bisa Sukses Kok #BukaInspirasi

Ngomongin kesuksesan nih sahabat techno siapa sih yang ndak mau sukses, setiap orang pasti mau sukses dong ya kan. Definisi sukses sendiri berbeda - beda antar setiap individu, ndak bakalan sama persepsi sukses anda dengan mereka atapun dengan saya mungkin. Namun kesemua perbedaan itu membawa pada satu hasil akhir, apa itu ? kekayaan. 

Siapa sih yang mau hidup serba kekurangan pasti tidak ada kan dari semua kita pasti ingin lah ya hidup berkecukupan dalam segala hal. Dan kembali lagi kekayaan bisa dicapai dengan kesuksesan kedua hal ini sangat terikat antara satu sama lain, akan sangat sulit untuk di lepaskan salah satunya. Dan dalam hal mencapai kesuksesan ini ada banyak cara yang bisa anda capai tergantung terhadap cita - cita dan landasan hidup anda, anda bisa sukses melalu bidang akademisi maupun non akademisi. 

Nah salah satu jalan menuju kesuksesan yaitu dengan menekuni dunia UKM, dengan menjadi seorang wirausahawan tentunya memberikan peluang kesuksesan tersendiri tentunya. Namun kesuksesan itu tidak diraih dengan instan tanpa adanya serangkain tahapan yang pada akhirnya bila anda mampu melaluinya dengan mulus maka hasilnya pun akan setara bahkan lebih. 

Untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses tidaklah memandang siapa anda, dari mana asal anda, dan seberapa tinggi pendidikan anda, selama anda memiliki tekad dan rasa optimis maka yakinlah akan tiba saatnya anda meraih kesuksesan tersebut. 

Dari ujung Barat Indonesia Sekalipun Bisa Sukses Kok #BukaInspirasi
Oleh - oleh khas Sabang
Ngomongin tempat jangan pernah anda memiliki pikiran apabila anda tidak berdomisili di pusat jantung negara seperti Kepulauan Jawa akan membuat kemungkinan bisnis anda berkembang pesat akan terhambat dan anda jadi malas mengelolanya. Tentunya itu merupakan pikiran yang sesat dan sangat - sangat keliru, bagaimana mungkin anda berpikiran demikian sementara perkembangan dunia teknlogi sudah sangat pesat saat ini. 

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi ini tentunya anda akan sangat mudah memperkenalkan dan memasarkan produk anda dengan menggunakan jasa - jasa dari toko online seperti Bukalapak.com contohnya, pemasaran produk di Bukalapak ini sangat - sangat mudah sahabat techno, anda hanya memerlukan sebuah Laptop / Komputer dan sebuah produk untuk dipasarkan tentunya. Dengan menggeluti dunia online marketing ini akan menghapus semua keterbatasan yang ada, semisal keterbatasan tempat. Nah dengan penjualan online maka akan mampu memperkenalkan dan memasarkan produk anda walaupun lokasi anda di ujung barat indonesia sekalipun ya sahabat techno.

Bahkan saya yang berdomisili di Ujung Barat Indonesia ini berani bermimpi untuk meraih mimpi setinggi langit kok, yah walaupun untuk saat ini saya belum bisa menghasilkan satu produk pun untuk dipasarkan, Namun saya bangga akan produk - produk unggulan Daerah kami yang mulai dikenal dan menjadi oleh - oleh wajib bila anda berkunjung ke Pulau Weh.
Ada banyak sekali oleh - oleh maupun cindra mata yang menjadi buah tangan khas dari pulau kami ini sahabat, salah satunya sudah pernah atau mungkin pernah anda rasakan yaitu kue Bakpia ini. Jajanan yang satu ini bisa dibilang memiliki cita rasa khas yang tidak akan anda jumpai pada kue - kue yang sama pada tempat lain, selain ditempat kami ini ya.

Dari segi pemasaran produk sendiri, kami sudah berani memasarkan produk - produk unggulan kami pada bisnis online marketing ini, salah satu produk nya Kue Bakpia Sabang ini yang sudah kami pasarkan melalu toko online Bukalapak.com. Nah sahabat techno kami yang dari Ujung Barat saja berani memasarkan produk - produk kami, mengapa anda masi ragu - ragu untuk memulai perubahan hidup. Ingat perubahan hanya terjadi bila anda menginginkan perubahan itu terjadi, namun bila anda masi belum bergerak dan selalu mengatakan dan berpikiran " Nanti Sajalah, Masi Banyak Waktu ", maka ingatlah keterlambatan hanya akan membawa pada penyesalan yang sudah tiada bisa dirubah dan hanya bisa disesali dan ditangisi. 

Jadi tunggu apa lagi ? Ayo ! mulai perkenalkan dan pasarkan produk - produk anda hingga ke seluruh indonesia dengan menggunakan Bukalapak. Sekian artikel kali ini, semoga artikel ini bisa memacu semangat anda dalam meraih kesuksesan, dan salam techno.