Baca Juga


Cara Mengatasi NetCut Pada Android - NetCut memang sudah menjadi langganan gangguan para pengguna Wifi Public, dimana peran dari netcut ini adalah memalsukan gateway router dengan gateway cloningan milik NetCut itu sendiri, Sehingga koneksi dari host yang sudah terkena serangan Spoofing ini akan mengalami leletnya koneksi.


Cara Mengatasi NetCut Pada Android


Netcut bukan hanya menyerang perangkat - perangkat Desktop seperti Komputer ataupun PC pada wifi public, tapi jenis serangan yang satu ini juga mampu melumpuhkan jaringan yang masuk ke perangkat android. Netcut sendiri beroperasi menjadi false gateway atau gateway palsu yang mana dia akan akan menipu atau mengontrol setiap perangkat yang tersambung kedalam router yang sudah disusupi netcut. Nah router yang sudah disusupi oleh Netcut ini selanjutnya akan mempunyai dua gateway, satu gateway milik si router itu sendiri dan yang satu lagi merupakan gateway cloningan milik Netcut.

Netcut sendiri mampu memutuskan dan menyambungkan setiap perangkat pada sebuah router yang telah disusupinya, bahkan Netcut juga mampu mengontrol aktivitas keluar masuknya setiap bytes pada router. Ya intinya sih apabila anda sedang menikmati wifi public dan ternyata ada orang yang menggunakan Netcut hal itu pasti akan sangat mengganggu kenyamanan anda dalam berselancar di dunia maya. Nah oleh sebab itu pada kesempatan kali ini Blog Techno akan memberikan tutorial Cara Mengatasi NetCut Pada Android.


1. Silahkan anda buka halaman Google Playstore pada android anda





2. Langkah berikutnya ialah silahkan anda cari aplikasi dengan nama ARP GUARD, dan langsung saja di install




3. Nah setelah di install apk nya langsung saja di buka dan langsung saja di pencet tameng hijau nya ( shield ) guna mengaktifkan perlindungan wifi anda terhadap serangan Netcut dan yang semacamnya.




Dan selamat anda pun telah sukses melindungi perangkat android anda daripada kejahilan Netcut.

Ok sobat techno cukup sekian dulu ya tutorial Cara Mengatasi NetCut Pada Android, bagi anda yang memiliki pertanyaan dan mungkin memiliki saran dan komentar saya akan sangat senang menerima komentar anda. See You.