Baca Juga


Cara Internetan Gratis Dengan Wifi ID Update Terbaru 2018 - Assalamualaikum sahabat techno dimana pun anda berada, kali ini blog techno akan kembali menemani hari anda dengan segudang tutorial yang sayang untuk anda lewatkan. wkwkwkk udah mirip penyiar ya saya. Yup biarin lah jika saya disebut penyiar gadungan atau apalah itu yang penting blog ini tetap update kan hahaha. Baiklan pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit cara internetan gratis dengan @Wifi.ID. 

Cara Internetan Gratis Dengan Wifi ID Update Terbaru 2018
Image Sources : https://assets.pcmag.com/media/images/450468-security-strategies-for-the-mobile-workplace.jpg?thumb=y&width=810&height=456


wifi id merupakan layanan internetan yang di sediakan oleh pihak telkom indonesia, dan bisa dibilang layanan yang satu ini sudah beredar dengan jangka waktu yang cukup lama. Namun untuk menggunakan akses internet dengan Hotspot yang satu ini anda diharuskan membeli voucher atau berlangganan paket terlebih dahulu guna menikmati kecepatan browsing hingga up to 100mb/s. 

Untuk harganya sendiri bisa dibilang sangat terjangkau karena paket wifi id ini dimulai dari harga 5 ribu rupiah. Untuk voucher nya pun juga sangat mudah di jumpai anda hanya perlu singgah di cafe - cafe yang sudah menyediakan layanan wifi id. Namun dengan harga yang sudah sangat terjangkau tersebut masi saja ada segelintir orang yang amat sangat berat membelanjakan uang 5 ribu mereka untuk layanan ini, sebut saja seperti saya contohnya wkwkkwkw. Kan dari pada ngabisin 5 ribu untuk wifi id mending pesan cappucino dingin untuk penghilang dahaga hahah. 

Baiklah bagi anda yang mencari cara internetan gratis anda sudah sangat - sangat tepat menemui blog ini, tutorial ini dibuat berdasarkan referensi dari teman. Silahkan anda kunjungi blog GretongHunters bagi anda yang suka gretongan.

https://gretonghunters.blogspot.com/


Baiklah tanpa perlu berlama - lama lagi mari kita masuk dalam tutorial Cara Internetan Gratis Dengan Wifi ID Update Terbaru 2018.

1. Silahkan anda konek / sambungkan perangakat anda dengan wifi.id 



2. Kemudian langsung buka halaman login wifi.id dengan membukan browser dan ketikkan 8.8.8.8 pada kolom url browser. Kemudian anda akan melihat link https://welcome2.wifi.id/login/?gw_id=WAG-D3-CBN&client_mac=74:e5:f9:a0:fa:7d&wlan=KIAKIA00002/01-01BI-Dp-PSTM:@wifi.id&sessionid=0002FFFF78005FD9-5B6DB82E&redirect=http://detectportal.firefox.com/success.txt)

3. Langkah berikutnya silahkan anda ubah https://welcome2.wifi.id/login  menjadi wifi.id-new/suzuki.

4. Maka selanjutnya anda akan diarahkan halaman pendaftaran Suzuki



5. Nah setelah itu langsung saja anda isi kan data - data seperti yang diminta, dan selamat menikmati wifi.id tanpa modal sepeser pun -_-.

Baiklah akhir kata selamat mencoba dan semoga berhasil, dan apabila anda memiliki pertanyaan ataupun saran silahkan colek halaman komentar ya.