Baca Juga


Assalamualaikum sahabat Techno dalam tutorial ini mari kita bahas materi yang lebih mendalam mengenai google dorking . Sebenarnya fungsi dorking ini sangat banyak fariasinya , namun dalam hal ini kita akan menggunakan google dorking untuk mencari username dan password , so let's start this one 😉

cara mencari username dan password dengan google

Pada beberapa kesempatan ke belakang saya juga sudah membahas sedikit mengenai google dorking ini . Pada tutorial tersebut saya membahas mengenai dasar - dasar dari google dorking . Bagi anda yang belum membacanya silahkan anda baca dan pelajari terlebih dahulu , supaya tidak membingungkan dalam mempelajari artikel ini .



Yups bila anda sudah siap mari kita bahas tutorialnya . Hal utama yang perlu anda persiapkan adalah adanya koneksi internet . Karena tanpa koneksi internet sudah jelas artikel ini pun anda tidak dapat membacanya ekekekek 😆 apa lagi mempraktikkan Cara Mencari Username Dan Password Dengan Google .

Langkah pertama silahkan anda buka halaman pencarian google .

cara mecari username dan password dengan google
Jika sudah mari kita masukkan dorkingnya . Seperti apa ??? untuk dorking yang pertama kemungkinan kita akan mencari hasil phising dari orang lain . Berikut dorkingnya :

@gmail.com filetype:txt "username password" 

cara mecari username dan password dengan google
 Nah setelah anda masukkan dorking diatas maka anda akan mendapatkan hasilnya . Yaaa untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal silahkan anda gunakan kemampuan menebak - nebak anda . 

Berikutnya kita akan mencoba hal yang sedikit menyenangkan . Apa itu ??? kita akan memanfaatkan dorking untuk mencari akun facebook yang terperangkan phising . 
Silahkan anda tulis dorking berikut :

intext:"username password" "@facebook.com" 

Setelah memasukkan dorkingnya silahkan anda panen deh hasilnya . Berikut salah satu hasil panen saya 😏
cara mecari username dan password dengan google
Next kita akan mencoba mencari username ataupun password dalam sebuah website orang lain . Tentu hal ini bisa kita lakukan dengan dorking namun terkadang agak sulit untuk mendapatkan hasil yang diharapkan . Namun anda tidak perlu bersedih selama kita selalu mencoba - mencoba dan terus mencoba pasti akhirnya bisa juga . Yos salinlah dorking berikut :

"username password" inurl:admin filetype:txt

cara mecari username dan password dengan google
Apakah segini saja kekuatan dorking ??? Tentu tidak bahkan dengan dorking kita juga dapat mencari username atau password pada sebuah cpanel . Penasaran ??? mari kita mulai . silahkan anda salin lagi dorking berikut :

inurl:/idx_config intext:"cpanel.txt"

Yosh mungkin cukup sampai disini dulu saya membagikan dorking - dorking yang sering saya gunakan . Namun perlu anda ketahui gunakanlah dorking tersebut hanya sebagai bahan pembelajaran . Saya juga menggunakannya hanya untuk pembelajaran semata . 
Bila mana ada yang tidak jelas atau anda bingung akan penjelasan saya . Silahkan anda berkomentar saya sangat - sangat senang bila anda mau menyampaikan aspirasi anda .