Baca Juga


Assalamualaikum pada hari yang luar biasa ini saya akan sedikit membahas mengenai salah satu Media Sosial yang lagi ramai di perbincangkan di khalayak publik. Yupz saya rasa anda semua pasti sudah tau , Apa lagi kalau bukan Instagram . Walau dari segi kegunaannya tidak sebaik dan sebanyak Facebook , Namun Instagram sekarang sudah menjadi Sosmed yang mulai diperhitungkan untuk penggunaannya 😉.

tips instagram

Namun pada postingan kali ini kita ndak akan membahas mengenai Instagram itu sendiri seperti : 

  1.  Cara Membuat Akun Instagram
  2.  Atau cara Menghapus akunnya pula 

Pada postingan ini kita akan mengetahui bagaimana caranya mendapatkan Like yang banyak di Instagram . Saya rasa anda sudah tau apa fungsi like dan apa itu like kan ??? Bener banget Like menjadi hal yang sangat di utamakan dalam Instagram disamping Follower , Jadi intinya begini untuk apa kita posting sesuatu di Instagram kalo ga ada yang like kan ??? , Jadinya sia - sia saja . Oke tanpa perlu berlama - lama lagi mari kita bahas mengenai 5 Tips Mendapatkan Banyak Like Di Instagram 

1. Gunakanlah Tagar ( Tanda Pagar ) Atau Hashtag  
     Dengan menggunakan Hashtag pada setiap foto yang anda upload di Instagram maka dengan sendirinya Instagram akan mengelompokkan foto - foto yang anda upload tersebut dan hal ini akan memungkinkan foto anda untuk mendapatkan like yang lebih banyak terlebih lagi bila anda menggunakan banyak hashtag pada foto anda . 

cara mendapatkan banyak like di instagram

Berikut beberapa contoh Hashtag yang umum dipergunakan :

  • #likeforfollow
  • #like4follow
  • #likeforlike
  • #instagram
  • #latepost
 Perlu diingat sedikit bahwa Instagram membatasi hashtag yang berlebihan pada foto yang anda upload , untuk jumlah maksimal hashtag yang diperbolehkan adalah 30 hashtag , dan juga jumlah maksimal caption di setiap foto adalah 2200 karakter .


2. Aktif Berinteraksi Antar Pengguna Instagram 
Dengan anda menerapkan tips yang satu ini dijamin anda akan mendapatkan peningkatan like , Tentunya tips yang satu ini sangat masuk akal menurut saya . Karena apabila kita aktif di Instagram maka akan banyak pula like yang mengalir pada foto anda . Namun mungkin anda bingung bagaimana yang dikatakan aktif antar pengguna Instagram . Jadi begini yang dinamakan aktif antar pengguna Instagram itu anda rajin Like dan juga Comment pada foto orang , hal ini sama dengan konsep blog walking .

cara mendapatkan banyak like di instagram


3. Upload Foto Pada Waktu Yang Pas
Nah untuk tips yang satu ini sangat sangat masuk akal lagi . Kenapa ???, karena bila anda mempunyai atau akan mengupload sebuah foto yang bagus dan luar biasa namun anda salah dalam menata waktu penguploatannya , itu sama saja dengan bohong . Sudah jelas bila anda salah waktu dalam mengupload foto maka akan salah pula likenya . Contohnya anda akan mengupload foto pada jam 12 malam , hal ini dapat menyebabkan foto anda yang luar biasa tadi hanya akan mendapatkan like yang sedikit , Nah mengapa hal ini terjadi ini terjadi karena pada waktu tengah malam tersebut kebanyakan orang sudah tidak memantau instagram mereka lagi hanya beberapa orang saja yang masi aktif pada jam - jam tersebut . Jadi usahakan mengupload foto pada waktu dimana kebanyakan orang sedang beristirahat .


cara mendapatkan banyak like di instagram



 4. Tulis Caption Yang Menarik
Supaya foto anda mendapatkan like yang banyak maka anda harus membuat caption yang pas dan menarik untuk foto anda  . Untuk caption sendiri anda dapat menuliskan dengan siapa anda berfoto ataupun anda memiliki momen yang spesial dalam foto tersebut atau mungkin anda dapat mencantumkan lokasi anda berfoto . Dengan menggunakan caption yang tepat dan menarik maka para pengguna Instagram yang lain pun akan tertarik dengan foto yang anda bagikan .

cara mendapatkan banyak like di instagram
 
   
5. Tandai Banyak Teman Dalam Foto Anda     
Untuk cara yang terakhir supaya anda memperoleh banyak like pada foto anda adalah dengan cara menandai teman anda . Dengan anda menandai teman anda pada foto anda maka meraka akan mengatahui  bahwa anda sedang update dan mereka akan like foto anda . Semakin banyak teman yang anda tandai maka akan semakin banyak like yang akan anda peroleh nantinya . 

cara mendapatkan banyak like di instagram

Oke cukup sekian dulu tips Instagram kali ini semoga bermanfaat apa yang saya bagikan ini dan apabila anda bingung akan postingan yang saya buat saya sangat menerima komentar anda .