Baca Juga


Hey yoyoyo What's Up Sobat Techno ??? . Senang sekali saya akhirnya dapat menyelesaikan game kedua pada Blog Techno . Dalam Game Pertama saya sudah membuat game Guest Whos . Dan pada game kedua ini saya membuat game SuperBOunce . 

game adobe flash

Konsep dalam permainan ini adalah pemain harus menggerakkan SuperBounce melewati arena - arena yang telah disediakan . Dalam game ini seperti biasa saya menggunakan aplikasi Adobe Flash . Saya juga mengucapkan terimakasi kepada WarungFlash.com , karena saya memakai referensi dari warungFlash hingga terciptanya game SuperBOunce ini . Okeh bagi kalian yang penasaran bagaiamana game nya cekidot 

https://drive.google.com/open?id=0B7AHBEJ4J2N9RHpyMnhLRVZNWUk

Oke guys selamat menikmati game nya ;)

Bila ada kritik dan saran, monggo saya tunggu komentar anda ;)