Baca Juga


He yoyoyoyo what's up ??? pengunjung setia blog saya yaitu apa lagi kalo bukan blog Techno . Up today saya akan membagikan electronik book atau biasa disebut dalam ranah IT ebook .

ebook game adobe flash


Dalam buku yang akan saya share ini , saya memiliki dua referensi buku untuk sobat semua . Yang mana kedua - duanya memiliki konsep yang bagus bagi kalian yang memang benar - benar ingin tau dan mempelajari bagaimana sih proses perancangan sebuah game itu . Dan anda pasti heran , lah kok adobe flash jenis platform yang saya pilih mengapa ??? , ya karena adobe flash selain ringan dan mudah untuk digunakan , Aplikasi yang satu ini juga sangat cocok bagi pemula . Bagi para expert ya mereka bisa membuat game di flash ini bisa berjalan di Android environment . Dalam ebook ini script yang digunakan Action script 2.0 , mengapa ?? yes because Action Script 2.0 ini sangat mudah dipahami . Okelah cekidot Ebook nya ;).


Sebagai info tambahan ni sob . buku ini adalah versi english ya so pasti bahasa inggris . Namun sobat tak perlu khawatir karna saya telah menerjemahkan ebook Flash Game Development by Example . So enjoy ;). 

Click
 
Untuk cara downloadnya anda tinggal Click button download yang telah saya sediakan , kemudian setelah masuk ke halaman google docs tempat ebook nya berada anda bisa akses file > download as > PDF 

Itu ebook pertama , untuk ebook yang berikutnya ini memang ebook yang diterbitkan langsung oleh ahli gamer indonesia cekidot sob ;).


Click
Oke sob selamat menikmati ebooknya ;)

Bila anda punya kritik dan saran monggo saya tunggu komentar anda .