Baca Juga


 5 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7,8 Dan 10 -  Virus merupakan ancaman terbesar dalam sistem keamanan suatu sistem operasi. Dalam dunia komputer sendiri tersebar berbagai macam jenis - jenis virus yang akan sangat mengancam keamanan dan kenyamanan anda dalam menggunakan komputer itu sendiri. Berbagai virus ini memiliki level yang berbeda - beda, mulai dari virus yang ringan, hingga virus yang dirancang untuk mencuri akun perbankan anda.


 5 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7,8 Dan 10
Source : https://cdn-images-1.medium.com

Untuk menangkal serangan - serangan virus - virus komputer yang semakin banyak, Para developer - developer handal membuat sebuah aplikasi yang mampu menangkal serangan tersebut. Jenis aplikasi ini lebih dikenal dengan antivirus. Antivirus dibuat untuk menangkal berbagai jenis virus yang menyerang berbagai platform komputer, Namun hingga saat ini platform Windows masi menjadi Sistem operasi yang paling sering terinfeksi virus.

Oleh karena itu, bagi anda yang menggunakan Sistem operasi berbasis windows sangat - sangat direkomendasikan untuk memasang ataupun menginstall Sebuah software Antivirus pada komputer anda. Software antivirus sendiri sudah sangat bertebaran di internet, dalam memudahkan anda untuk menggunakan Software yang satu ini, Techno evolution blog akan merangkum 5 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7,8 dan 10.

1. Avast Free Antivirus 


best antivirus for windows

Avast Free Antivirus Merupakan software antivirus yang mampu menangkal serangan virus malware. Software yang satu ini juga memberikan berbagai kelebihan dalam aplikasinya seperti, Cybercapture untuk membersihkan ancaman, Wifi inspector untuk mengamankan anda didalam jaringan Wifi, Smarscan yang berfungsi untuk mendeteksi keamanan pada komputer anda, dan Behaviour shield yang bertugas mengawasi setiap aplikasi yang terinstall pada Komputer anda.



2. Panda Free Antivirus


Antivirus Terbaik untuk windows 7,8 dan 10

Panda Free Antivirus merupakan sebuah software antivirus yang dibuat oleh developper asal negeri China. Antivirus ini sangat - sangat ringan dijalankan pada komputer yang memiliki spek rendah. Meskipun software yang satu ini jarang diketahui namun antivirus ini memiliki beragam fitur seperti, Real time updates, Usb Protection yang bisa memantau proses keluar masuk device Usb anda.

3. Avira Free Antivirus


aplikasi antivirus terbaik





















Avira Free Antivirus adalah salah satu software antivirus tertua yang pertama kali muncul pada tahun 1986. Aplikasi ini terkenal dengan performa yang relatif stabil serta memiliki desain aplikasi yang bagus, membuat antivirus ini sangat diminati oleh pengguna komputer sebagai pengawas pribadi sistem operasi. Meskipun begitu antivirus ini menawarkan berbagai pelayanan seperti, Cloud protection, Browse tracking blocker, dan PUA shield.

4. Bitdefender Antivirus Free Edition


best antivirus

Bitdefender Antivirus adalah sebuah aplikasi yang diterbitkan oleh pengembang aplikasi asal rumania, aplikasi ini mampu melindungi perangkat komputer dari berbagai serangan virus. Antivirus ini menawarkan berbagai fitur diantaranya, On demand virus scanning, anti phising feature, dan behavioral detection.

5. 360 Total Security



360 total security adalah salah satu aplikasi antivirus yang mampu mengamankan komputer anda dari berbagai macam ancaman virus. Aplikasi yang satu ini mampu memberikan fitur - fitur tercanggihnya kepada anda seperti, Web protection , Auto scanning of files, dan banyak lagi fitur lainnya yang mampu mengamankan perangkat komputer anda dari berbagai ancaman virus.

Oke sobat techno cukup segini dulu ya ulasan 5 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7,8 Dan 10. Saya berharap ulasan ini dapat membantu anda dalam memilih aplikasi antivirus yang tepat untuk komputer anda. Dan apabila anda memiliki saran dan pendapat yang berbeda silahkan anda sampaikan pada kolom komentar.