Friday, November 4, 2016

Cara Merubah Tampilan Facebook

Tags

Assalamualaikum ,pengunjung setia blog techno ... Sorry nih admin udah jarang update artkel , lagi sibuk di dunia nyata sob heheh. Oke pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit mengenai facebook , kita tidak akan membahas cara nge hack akun facebook coeg :p , kenapa ??? . Ya karena itu ndak ada hubungannya dengan artikel kita kali ini . Kali ini kita akan bermain - main dengan tampilan facebook .

Cara Merubah Tampilan Facebook

Pasti anda semua sudah tau kan dengan yang namanya facebook , di jaman sekarang ini mustahil rasanya seseorang tidak mengenal media chatting nomer wahid di dunia ini , bahkan orang gaptek sekalipun juga mengenal facebook . Berbicara mengenai facebook mungkin sebagian diantara anda sudah merasa jenuh dengan tampilan facebook yang begitu - gitu saja , dan mungkin anda ingin mencoba rasa baru dalam facebookan . Tenang disini saya akan memaparkan caranya .

Alat Dan Bahan :

1. Download Extension Flatbook Disini

Proses :

Download Extension flatbook kemudian installah di browser google anda 

Setelah terinstall sekarang coba anda buka halaman facebook dengan menggunakan browser yang sudah terinstall flatbook , yaitu browser google chrome . Nah selamat mencoba .....